Saturday, August 13, 2011

it's saturday night!..and I stay home.

#sighs

selalu sama saja buat saya, entah ini malam minggu atau bukan.... well ada sih bedanya, acara-acara di tv lebih bagus....

selalu saya menikmati malam ini dengan asik dan solitude. duduk manis didepan TV, marathon acara-acara saturday night yang ditawarkan stasiun-stasiun kabel kesayangan saya.

aahhh... the comfort of home.... call me old fashioned, stay at home kinda girl, but i chose this routine any day of the week.


Uda kebiasaan juga kali ya? saya tidak terlalu into crowd and people. rasanya selalu lebih menyenangkan buat saya berdiam di rumah. home sweet home. gotta thank my folks. mereka selalu mengupayakan kenyamanan yang utama saat saya dirumah.

banyak sekali komentar dari teman-teman saya yang mengatakan betapa 'nenek-nenek'-nya saya karena gak 'geol' gak ngerti kehidupan malam, gak suka jalan-jalan. buat saya sih....hmmm, what the heck!
It's just me....
Saya, honestly tidak tahan keramaian. it gives me headache! saya termasuk susah diajak ke acara-acara yang melibatkan keramaian. kalo tidak saya benar-benar ingin dan suka acaranya (atau orang yang mengajak saya) it's a definite NO NO!!

Entah mengapa... saya masih muda lho...tapi kalo ditanya pengalaman 'kehidupan gaul', saya tidak ingin menyebut kehidupan malam, terlalu konotasi negatif laah... ok, saya tergolong nenek-nenek banget!
Saya tipikal cewek rumahan. When I go out, it's a family affair. kalopun sama teman, tidak sering. sama kekasih....bisa dihitunglah! :P

entah apa jadinya tanpa TV kabel dan saluran-saluran kesayangan saya... but, I don't really feel lonely..as in it's-a-saturday-night-fever-and-i-stay-at-home kinda syndrome.
I just love the comfort of my home.
So, don't feel sorry for me! any day is this way for me... weekday, pulang udah capek, weekend is always a precious time untuk meresapi filosofi 'lazy' mas Bruno... :D

lazy for me? Stay at home, snuggle and watch TV ALL DAY LONG...
eh! tapi jangan salah, as a girl saya juga suka jalan-jalan ngemall lho! tapi saya tetap memilih mall yang sepi... hahaha! can't stand crowd!

sooo, people... whatcha doin this sat nite?
hangout?
dating?
clubbing?
anything?..

whatever u guys doin', blogger...
ENJOY!

I'm just gonna continue snuggling in my PJ's...
nope! scratch that... billie brown was here.

2 comments:

  1. nyatet ini ...
    "Saya tipikal cewek rumahan. When I go out, it's a family affair. kalopun sama teman, tidak sering. sama kekasih..."

    emangg pernah?. #ehem #uhuk

    ReplyDelete
  2. FYI, I have...
    ones that you will never know yah!

    ReplyDelete