Wednesday, August 17, 2011

wishlist...

OK, salah satu hal yang ingin sekali saya lakukan right before I die is......backpacking across Europe!!
It's always been my looooong time dream......#sighs

kepengen kayak gini... :)

Why?
obsesi, ekspektasi.... obligasi.....hmmm... entah. Impian ini sudah saya punya sejak saya masih kecil. Kurang lebih saya yakin ini banyak dipengaruhi oleh bapak dan ibu saya... They have been to Europe! walau tidak dalam rentang waktu yang sama. Ibu saya terutama sangat senang menceritakan pengalaman hidupnya di negeri orang, dimana Ibu benar2 bisa merasakan hawa kehidupan yang berbeda. Cerita2 ibu makin memanaskan hasrat saya untuk pergi "melihat dunia"....
Sama, ayah juga. walaupun ayah lebih cool and calm saat menceritakan masa2 kehidupannya di sono! :p
Sooooo, I pretty much have already develop the will to go abroad since.....forever!

Namun, kalau melihat reality check saat ini..... things just dont go the way I plan. Reality sucks! BIG TIME!!! Saya harus memikirkan hal2 lain. Impian itu masih ada, hasratnya juga, namun kesananya....entahlah!

FYI, mum and dad went abroad by scholarship! SCHOLARSHIP, people... and nonetheless, they expect the same for me...

Someday, they say... my turn will come. Praying is just not enough! I gotta work for it!
*maaf kalau saya mulai bicara ngelantur* #emotionallyunstable

Sudah mulai redup memang mungkin keinginan saya yang itu. Namun, entah...akhir2 ini banyak sekali yang rush into my head (baca: banyak pikiran)... and I tell you! it ain't pretty....
Pernah gak sih kamu ngerasa, kayak overwhelming, overflooding kebanyakan yang dipikir. Human brain and its capability is beyond! it really is amazing.... kadang, saat2 tertentu saya, kalau kalian gimana, seperti mendapat epiphany. Banyak hal yang tiba2 aja jadi kita pikirkan, atau just simply lewaaaat aja di pikiran kita. Have you?
Or it's just me?

OK, lately... itu yang terjadi sama saya. Daan, saya punya tendency untuk keep it to myself, since it's my own thoughts, right? kalaupun saya memutuskan menceritakan kepada orang lain, itu hanya setengah benar (atau setengah salah ya?)......white lie? NOOO, hanya membagi inti2nya saja. coz I believe that words, once you've said it....you cant take it back.
It's my regret. Me and my stupid mouth...... *saya uda mulai ngelantur deh*
OK, fokus! apa yang tadi mau saya ceritakan? #selftalk

yaaa..... pergi melihat dunia.
Saya merasa mulai kehabisan waktu. Usia semakin berkurang, and I haven't done something worthy of callling: "I did it!"......*crap!

mungkin saya setting the bar too high for myself, but looking around at everyone I know, friends, family, acquaintances who actually make it..... datang pikiran menghantui saya: "kapan giliran saya?"

Saya mencla mencle ya? maaf.
Saya harus bekerja keras, berdoa dan berusaha. Saya yakin, saya tahu, saya punya kemampuan dan kapabilitas untuk mewujudkan impian saya itu. and I know I'll do it either way, kembali sekolah abroad? AMIIIIIIIIIIIIIEEEEN...... atau just simply go, do it! and get lost along the way.... SAYA BISA!

OK, anggap fakta saya sudah sampai sana! YEY.... mau ngapain?
*garuk2 kepala*
That part I haven't decide yet! :p

but, who cares??? I'm sure I think of something.... perhaps I'll indulge in my long-forgotten-but-still-very-much-eager-to-learn passion...photography..... *gazing* *sighing*

yup! Who knows, people... next time I post one of my blog, maybe it'll come from a small street cafe in Paris..... while sipping an espresso!

It's a big dream, I'm a big girl... and I won't give up!

nope! scratch that... billie brown was here.

No comments:

Post a Comment