Tuesday, August 30, 2011

Lebaran! Takbiran dan layar tancap...

 takbiran....euy! takbiran..... akhirnyaaa ya Allah..... kami (saya dan semua yang merasakan keresahan gara2 menanti kepastian jatuhnya 1 syawal) bisa bernapas lega dan merayakan malam takbiran menuju esok datangnya: HARI KEMENANGAN..... alias IDUL FITRI... yey!
lega, senang bahagia...  it always feels like a special day for me. like somehow, the little girl inside me burst out in a sigh of relieve.... hahaha!

eniwei.... saya kan lagi berlokasi di kota wisata Batu for this Lebaran... malam takbiran di batu? well, ramai, as in any other small town, sangat2 meriah, sambil dengan banyak dimeriahkan oleh atraksi kembang api yang oh no amaziiing....#gazing nih saya lagi ngadem duduk2 di depan teras rumah sambil asyik ngelihat hebohnya langit malam yang berhiaskan indahnya kembang api.... (agak2 romantis lho!) #plakk (nyamuk koq...)
Truss? koq gak ikut takbiran??? nope! thank you! tadi siang aja pas saya kluar ngajak jalan2 sepupu, oops! lupa cerita...kami sudah kedatangan keluarga om dan tante yang kebetulan singgah sebentar ke rumah kami dalam perjalanan ke kampung mudik mereka. Daaaan, maceet gilakkk! #jambakrambut

Ok, ingat kemaren2 saya cerita kalo Batu bisa macet, yup! saya terjebak deh! akibat salah perhitungan, saya kembali dari jalan2 keliling kota Batu sama sepupu2 lewat depan komplek rumah, dan (have I mention komplek rumah saya SEBELAH PERSIS sama Jatim Park 2, Museum Satwa) alhasil saya kena macet! yaaah, emang hiburan di Batu emang berpusat di sekitar rumah saya siih.... Thus ceritanya kenapa saya gak ikutan konvoi turun takbiran.... MACET BO!!!!!!! yang penting esensinya ya tho??? #ngeles

Trus, truss... hari ini rumah kami udah ramai... karena kedatangan juga tante2 (2 orang), om sama sepupu saya yang paling muda: Dimas..... nih saya tunjukkin potonya si ganteng:


trusss.... emang dia tuh bintang deh! "gak ada loe, gak rame" beneran!!! *pinjem slogan*
sooo, hari2 kami di Batu makin asyik dan berwarna... senang memang kumpul sama keluarga... karena saya tipikal 'family man'.... hypothetically speaking... maka saya selalu mencherish kebersamaan dengan keluarga yang oh so precious ini....

Malam takbiran ini, saya habiskan di rumah saya, sambil asik godain si dedek sama 2 obsesi baru saya.. oooops! lupa lagi kan ceritaa... #tepokjidat
Saya punya obsesi baru lhooo, karena dari kmaren kagak ada kerjaan, saya dan kakak akhornya nekat beli kelinci dan memelihara mereka dalam rentang seminggu saja kami berlibur di batu ini... urusan nanti kembali ke kota dan rutinitas kegilaan kerja...aaah! ntar aja dipikirnya! :p

kami beli sepasang, kami beri nama Bugs and Lola.... *maaf, foto menyusul yaah? :D
sekarang? kami sekeluarga lagi asik mau nonton 'layar tancap' courtesy of oom saya yang oh so creative...takbiran? jalan teruss, kan yang penting esensinya... alhamdulilallah yaa masih bisa kumpul bareng2 menghangatkan badan bersama2 keluarga kumpul, tertawa, santai, bersendau gurau.... #sighs
and this is? PRICELESS.....

akhir kata nih ye? uda malam takbiran, esoknya? makanya eyke mo ngucapin juga:

Selamat Hari Raya Idul Fitri
1 Syawal 1432 H
Minal Aidzin Wal Faidzin
Maafin saya lahir bathin yaaaa???


nope! scratch that... billie brown was here.

No comments:

Post a Comment