Monday, December 12, 2011

Ingin.... Boleh?

.....masih, terasa sangat sakit sekali...
Bagaimanakah menghilangkannya???

Sepertinya merasakan sakit dikulitnya saja...diluar lebih melegakan.

Terlalu banyak...
Cukup itu lebih dari apa yang bisa saya hadapi.
Bercerita tidak banyak memberi buat saya...
Tidak ada siapapun.

Entahlah lagi....
Jadikan ini milestone tertimoni saya.
Jika saya mampu mengumpulkan cukup kekuatan dan kegilaan,

Mungkin saya lakukan saja..
Dosanya juga buat saya.

Boleh?
Mungkin ini cara mengakhirinya...

Lelah.
Tidak hati, tubuh, pikiran...

Saya dikoyak dan diperawani oleh kejamnya....

Realita.
Sudah cukup sepertinya saya melihatnya.

Tinggalkan saja.
Tidak ada yang tersisa buat saya.

Tidak ada yang merinduku.
Tidak signifikan.

Jadi?

Boleh ya??

Aq akan menemui Dia...
Walah tidak dengan cara pilihanNya.

Sampai (tidak) berjumpa!

Nope! scratch that... billie brown was here.

No comments:

Post a Comment