Wednesday, April 18, 2012

sebulan kemudian....

April 19th, 2012....

sebulan yang lalu....


sebulan kemudian.



ada yang salah dengan hari ....... then again, tidak ada yang salah sama sekali.

lucu, entah dalam arti sarkastik atau yang sebenarnya...
lucu...bagaimana hidup dan hari-hari terus berjalan dan berganti setiap harinya.
lucu...bagaimana saya tetap bisa bangun di pagi hari dan beraktifitas.
lucu...mengetahui setiap harinya berjalan just they way it is dalam hidup saya..

Tidak lucu.....saat saya tahu dalam hati dan pikiran saya selalu, walau mungkin dalam alam bawah sadar saya, bahwa hari-hari ini yang saya jalani sekarang adalah tanpa kesaksian dan kehadiran Ayah....

*sighs*

It's just the way it is.
Dont get me wrong....
Seiring berjalannya waktu, saya sudah bisa menerima dan ikhlas dengan kepergian Ayah.
Namun, bukankah itu hal yang normal bila kadang-kadang, once in a while, every now and then saya masih merasakan kesedihan itu.
Rasa sedih...
Rasa kangen...
Rasa hampa... dengan seluruh 'wake up call' dan kenyataan ini yang harus setiap harinya saya jalani.

life after Daddy...

begitu saya menyebutnya...
ada beda yang begitu kentara.... 'garis' yang menjadi pembeda hidup saya sekarang dan dulu.

Maafkan posting mellow saya ini.

Jadi ada apa sebulan kemudian??????

HIDUP. that's what happen.....

kita semua lahir, besar, hidup dan mati.... circle of life...
dan begitulah seterusnya...

Apa yang terjadi dalam satu bulan kemudian ini? begitulah adanya.
Saya masih disini. hidup. dengan segala rutinitas day to day saya......
Tidak ada yang istimewa dalah kehidupan saya, tanpa Ayah...
Hanya saya semakin mampu lebih baik dan berusaha terus dan terus mendoakan Ayah...
Sebisa mungkin 'berbincang' dengan Allah dan Ayah saya.....dalam doa
Selalu mengenang dalam memori otak ingatan saya akan kebersamaan dengan keluarga dan Ayah.
Lebih mencoba menjadi 'family man', dekat dengan Ibu dan Kakak...
Lebih berusaha bersikap dan membawa diri, disini, diperantauan...
Lebih tertutup.....in a way that I sometime feel that every smile i gave is an endless effort to make...

Seperti terasa sangat menyesakkan kala berusaha tertawa dan bahagia, mengingat Ayah...

*i need a breather*

hanya itu.
tidak banyak yang terjadi sebulan kemudian.



nope! scratch that... billie brown was here.

No comments:

Post a Comment