Tuesday, April 7, 2015

hello, world!

Halo, dunia (maya)...
sudah 2 tahun yang lalu sejak postingan blog saya.

apa yang berbeda?
saya atau kamu/kalian?
what have we've accomplished in 2 years?....besides of course the inevitable age gap *sighs* now that we're all older by couple of years.

sedikit update,
saya masih berlokasi dan bekerja di jakarta.
masih sangat berusaha menurunkan berat badan.
masih doyan daydreaming..
masih jomblo..... *nyessss
masih agak labil dan selalu overthinking about bits of everything.
namun yang paling saya banggakan adalah..... saya sekarang lebih terbuka!

ya terbuka untuk hal-hal yang baru, terutama pengalaman baru, perjalanan baru dan everything in between!

To travel is to find yourself...
to get lost is the sweet findings of the person we could be or will be.

saya bukanlah seorang petulang, terlebih traveller yang selalu mencari tempat-tempat baru untuk dieksplore dan adrenaline junkie yang selalu entah mendaki gunung, menyelami lautan luas atau mencoba pengalaman ekstrem lainnya.....

apa sih yang berubah sehingga sekarang saya mendapati diri saya di'banjiri' dengan keinginan untuk 'jalan' dan memanggul tas backpack terus mendatangi tempat-tempat baru itu?????

entah.
saya pun tak tahu.

seperti suatu pagi kamu bangun dan memutuskan "ok, hari ini saya harus a, saya mau pakai baju b, saya akan melakukan hal cdefghij..."
seperti itulah perasaan saya.

sebelum tua, sebelum uang terkuras habis untuk hal-hal duniawi yang tangible namun less in meaning, saya memutuskan untuk just jump right in and do the unthinkable before, going by my guts and just DO!

berawal dari ajakan open trip teman kuliah..... perjalanan yang terjadi beserta ceritanya sungguh sangat luar biasa!
being a newbie backpacker traveler is truly an awarding and best decision i've made in my 20'ish lifetime.....
but, i'm gonna save it for my next blogpost!

tapi jangan berharap banyak ya?
blog ini tidak akan serta merta jadi blog traveler/backpacker/adventurer yang langsung WAH!
like i said, i'm a newbie... so dont get your hopes high just yet.
saya pun masih merancang grand design pola pikir saya karena banyak banget yang pengen diceritain! hahahaha *big grin*

ok, we'll talk soon!



*sending a virtual hugs into outer space*

nope! scratch that... billie brown was here.

No comments:

Post a Comment